Sinopsis The Expendables 3, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini


Setelah pernah tayang di Trans Tv pada Oktober 2019, The Expendables 3 kembali tayang malam ini Jumat, 24 April 2020, pukul 20.30 WIB.

Baca juga: Jadwal Bioskop Trans TV 20-26 April 2020

Film dengan skor 6.1 di IMDb  ini bergenre  Action/Thriller dan dirilis pada tahun 2014. Film ini adalah kelanjutan dari sekuel sebelumnya, yaitu The Expendables (2010) serta The Expendables 2 (2012).



Baca juga: Sinopsis The Expendables 2


Film ini cukup menarik untuk ditonton. Box Office Mojo mencatatkan bahwa The Expendables 3 meraup pendapatan lebih dari 214 juta dolar AS, dengan hasil 175 juta dolar AS berasal dari penayangan secara internasional.


Sinopsis Film The Expendables 3


Dikisahkan, The Expendables, tim yang dipimpin oleh Barney Ross dan dibentuk oleh Lee Christmas, Gunner Jensen, dan Toll Road — membebaskan mantan anggota Doctor Death, spesialis pisau, dan tim medis, dari penjara militer, yakni ketika ada proses pemindahan dengan kereta api.

Doctor Death untuk ditugaskan untuk membantu mencegat pengiriman bom yang dimaksudkan akan dikirimkan ke medan peperangan di Somalia.



Sesampainya di sana, mereka bergabung kembali dengan Hale Caesar, yang mengarahkan mereka ke lokasi pertemuan. Ross terkejut ketika mengetahui bahwa pedagang senjata yang menyediakan bom adalah Conrad Stonebanks, mantan pendiri pendiri Expendables yang menjadi jahat dan telah dianggap mati. .

Dalam sebuah baku tembak, The Expendables membunuh semua kecuali Stonebanks, yang menembak Caesar. Mereka terpaksa mundur ketika Stonebanks menjatuhkan bom luncur ke arah mereka dari helikopternya, dan Caesar terluka parah.

Kembali di Amerika Serikat, operator CIA Max Drummer, manajer yang baru Expendables,
memberi Ross misi untuk menangkap Stonebanks. Lalu, di Pengadilan Kriminal Internasional, Stones harus diadili karena kejahatannya dalam peperangan.

Menyalahkan dirinya sendiri atas cedera Caesar, Ross membubarkan Expendables dan pergi ke Las Vegas, di mana ia bergabung ke pensiunan tentara bayaran Bonaparte untuk membantunya menemukan tim baru tentara bayaran yang lebih muda. Rekrut termasuk mantan Marinir AS John Smilee, penjaga klub malam Luna, pakar komputer Thorn, dan pakar senjata Mars. Penembak jitu Galgo meminta untuk bergabung ke dalam tim, tetapi Ross menolaknya.

Keempat anggota tim baru bertemu dengan saingan Ross, Trench Mauser, membalaskan kebaikan Ross. Drummer telah melacak Stonebanks ke Bukares, tempat ia akan membuat perjanjian senjata. Ross dan anggota baru menyusup ke dalam gedung kantor yang digunakan Stonebanks dan, karena harus membunuh beberapa orang dalam proses itu termasuk pembeli senjata Goran Vata, menangkap Stonebanks.

Dalam perjalanan, Stonebanks mengejek Ross dan menjelaskan mengapa ia mengkhianati The Expendables. Ross hampir membunuhnya untuk membungkamnya, tetapi, meskipun Stonebanks menghasutnya, ia mundur.

Pasukan Stonebanks mengejar mereka, dengan bantuan GPS Tracker-nya, dan menembakkan rudal ke tim van. Ross dilemparkan ke sungai, sementara Smilee, Luna, Thorn, dan Mars ditangkap oleh kru Stonebanks. Ross membunuh tim pengambilan Stonebanks dan melarikan diri.

Stonebanks mengirim Ross sebuah video, menantang Ross untuk mengejarnya dan memberi tahu lokasinya di Azmenistan. Sambil bersiap untuk pergi dan melakukan penyelamatan sendirian,

Ross ditemukan oleh Galgo, yang menawarkan jasanya lagi. Ross menerima, kemudian dia ditemani pula oleh veteran Expendables. Mereka menyelamatkan tentara bayaran muda, hanya untuk mengetahui dari Stonebanks bahwa ia telah mengakali tempat itu dengan bahan peledak dengan hanya 45 detik tersisa bagi mereka untuk meledak.

Ketika Expendables muda dan veteran saling bertarung, Ross meyakinkan mereka untuk bekerja sama untuk menjatuhkan Stonebanks. Saat pertempuran terakhir dimulai, Thorn menggunakan alat jammer untuk menunda hitungan mundur, memberi mereka waktu kurang dari setengah jam sebelum peledakan. Stonebanks memerintahkan tentara Azmenistan untuk menyerang gedung dengan kekuatan penuh, termasuk tank dan helikopter serang. Drummer dan Trench tiba dengan helikopter untuk membantu, bersama dengan anggota yang telah kembali, Yin Yang.

Anggota Expendables yang baru dan veteran bekerja sama untuk menumpas pasukan Stonebanks. Ketika gelombang kedua bergerak, Drummer mendarat di gedung untuk mengevakuasi tim. Ketika semua orang berhasil ke helikopter Drummer, Stonebanks secara pribadi menyerang Ross setelah menembaknya.

Karena terpaksa melepas baju besi dan senjatanya, Ross dan Stonebanks terlibat dalam pertempuran tangan kosong. Keduanya sama-sama sepadan, tetapi Ross merobohkan Stonebanks sebelum mereka berdua meraih senjata mereka. Stonebanks menembak, tetapi Ross lebih baik darinya. Atas belas kasihannya, Stonebanks menanyai Ross tentang pengirimannya ke Pengadilan Kriminal Internasional. Ross dengan dingin menembak Stonebanks sebagai tanggapan.

Beberapa detik setelah kematian Stonebanks, baterai perangkat Thorn habis, menyebabkan bangunan meledak dan runtuh. Tim berhasil mencapai helikopter Drummer dan terbang pergi ke tempat yang aman, dengan Ross menempel di luar. Setelahnya, Caesar pulih dari luka-lukanya, dan Ross secara resmi menerima Galgo, Smilee, Luna, Thorn, dan Mars ke dalam tim. Mereka semua merayakannya di bar bersama.


Daftar Pemain (Cast) film The Expendables 3


  • Sylvester Stallone sebagai Barney Ross
  • Mel Gibson sebagai Conrad Stonebanks
  • Jason Statham sebagai Lee Christmas
  • Harrison Ford sebagai Max Drummer
  • Wesley Snipes sebagai Doctor Death
  • Dolph Lundgren sebagai Gunner Jensen
  • Randy Couture sebagai Toll Road
  • Terry Crews sebagai Hale Caesar
  • Arnold Schwarzenegger sebagai Trent "Trench" Mauser
  • Jet Li sebagai Yin Yang
  • Kelsey Grammer sebagai Bonaparte
  • Ronda Rousey sebagai Luna
  • Kellan Lutz sebagai John Smilee
  • Glen Powell sebagai Thorn
  • Victor Ortiz sebagai Mars
  • Robert Davi sebagai Goran Vata
  • Sarai Givaty sebagai Camilla
  • Natalie Burn sebagai Istri Conrad


Full Cast & Crew

No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...