Sinopsis The Expendables 2, Kisah Tentara Bayaran yang Tayang Malam Ini di Trans TV

Film dengan skor 6.6 di IMDb  ini bergenre  Action/Thriller dan dirilis pada tahun 2012.

Menurut beberapa review dari yang sudah menonton, film ini lebih bagus dari The Expendables yang pertama. Di film ini banyak ditambahkan lokasi atau tempat yang menarik, menambah pengalaman seru jalannya ceita.

Film ini tayang Kamis 23 April 2020, pukul 20.30 WIB di Trans TV.

Baca juga: Jadwal Bioskop Trans TV 20-26 April 2020




"The Expendables" merupakan sekelompok tentara bayaran, dan dikisahkan mendapatkan misi yang baru dari Mr. Church. Tujuan utama dari misi ini adalah untuk mengambil sebuah "benda penting" di sebuah pesawat yang terjatuh di Albania.


Sinopsis Film The Expendables 2

The Expendables — yang dipimpin Barney Ross, beranggotakan Lee Christmas (sang spesialis pisau), Yin Yang (spesialis pertempuran tangan kosong), Hale Caesar (spesialis senjata berat), Toll Road (ahli penghancuran), Gunner Jensen (sedang tidak stabil), dan penembak jitu Billy the Kid (anggota terbaru tim dan anak didik Ross) — dikerahkan ke Nepal untuk menyelamatkan seorang sandera bernama Dr. Zhou. Mereka juga menyelamatkan Trench tentara bayaran yang ditangkap, saingan Ross. Dikisahkan, Yang meninggalkan grup untuk mengawal Zhou kembali ke Tiongkok.

Setelah kembali ke New Orleans, Billy menceritakan ke Ross niatnya untuk pensiun pada akhir bulan, lalu akan tinggal bersama pacarnya yang bernama Sophia. Namun, Ross dipaksa untuk menerima misi dari CIA Mr. Church untuk mengambil item dari pesawat jatuh di Albania.

Church mengirimkan pakar teknis Maggie Chan bersama tim. Di Albania, The Expendables mengambil barang itu, tetapi kemudian disergap oleh penjahat internasional dan pedagang senjata Jean Vilain, tangan kanannya Hector dan kelompok tentara bayarannya (Sangs), yang telah menangkap Billy.

Vilain meminta barang itu sebagai ganti nyawa Billy. Tim menyerahkan barang, tetapi Vilain menusuk Billy dengan pisau dan melarikan diri dengan Sangs dengan helikopter.

Ross menemukan catatan untuk Sophia dari tubuh Billy; tim menguburkan kawan mereka yang jatuh, bersumpah membalas dendam pada Vilain.

Maggie memberi tahu mereka bahwa benda itu adalah komputer, dengan lokasi lima ton plutonium yang ditinggalkan di tambang oleh Uni Soviet setelah Perang Dingin. Vilain bermaksud untuk mengambil plutonium dan menjualnya.

The Expendables mampu komputer dan mengikuti Vilain, yang membawa mereka ke Bulgaria di mana mereka menginap di sebuah pangkalan militer Rusia yang ditinggalkan. Keesokan paginya, tim disergap oleh Sangs dan sebuah tank. Setelah The Expendables kehabisan amunisi, mereka
diselamatkan oleh teman lama Ross yang bernama Booker, yang dengan cepat melenyapkan Sangs dan tanknya.
Sebelum pergi, Booker memberi tahu sekelompok desa terdekat yang penduduknya menentang Vilain. Sementara itu, Hector dan Vilain menggali plutonium dan mulai mengumpulkannya.

Di desa, The Expendables menemukan beberapa warga desa wanita bersenjata yang menjaga anak-anak mereka dari pasukan Vilain. Penduduk lokal yang diambil dan dipekerjakan sebagai budak di tambang, tidak pernah kembali. Lalu para wanita meminta bantuan The Expendables.

The Sangs tiba ke desa, tetapi disergap oleh Expendables dan dibunuh. Setelah menemukan Vilain dan ranjau, tim menyerang daerah itu dengan pesawat mereka dengan sengaja menabrakkannya ranjau. Tim menyelamatkan para penambang yang diperbudak dari eksekusi, tetapi Vilain dan Hector melarikan diri bersama plutonium.

Vilain dari jarak jauh meledakkan bahan peledak di tambang; runtuhannya, menjebak para penambang dan Expendables.

Church dan Tench tiba, membebaskan para penambang dan tim, dan bergabung dengan Expendables untuk mengejar Vilain. Kelompok itu mencegat Vilain dan anak buahnya di bandara saat ia bersiap untuk pergi dengan pesawat.

Bergabung kembali dengan Booker, The Expendables, Trench, dan Church melibatkan Sangs dalam pertempuran. Christmas memenggal kepala Hector, sementara Ross dan Vilain bertarung tangan kosong. Ross mengalahkan Vilain, menikamnya -- membalaskan Billy.

Setelahnya, Ross diberi pesawat Antonov An-2 tua oleh Church; Church, Maggie, Booker dan Trench kemudian meninggalkan tim. Di Prancis, Sophia menemukan sebuah kotak di depan pintunya dengan sejumlah uang yang banyak, dan surat Billy. Ketika The Expendables berangkat di pesawat, mereka bersulang terakhir untuk  mengenang Billy.

Daftar Pemain (Cast) film The Expendables 2


  • Sylvester Stallone sebagai Barney Ross
  • Jason Statham sebagai Lee Christmas
  • Jet Li sebagai Yin Yang
  • Dolph Lundgren sebagai Gunner Jensen
  • Chuck Norris sebagai Booker
  • Terry Crews sebagai Hale Caesar
  • Randy Couture sebagai Toll Road
  • Liam Hemsworth sebagai Billy the Kid
  • Jean-Claude Van Damme sebagai  Jean Vilain
  • Bruce Willis sebagai Church
  • Arnold Schwarzenegger sebagai Trench Mauser
  • Scott Adkins sebagai Hector
  • Yu Nan sebagai Maggie Chan

 

Full Cast & Crew

No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...