Ikhlaskan saja Mbak

Ya sudah lah mbak, diceritakan saja ke mas Jefri Nichol.
Kasian dia. Itung2 amal sedekah. 




No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...

Konten Hari Ini

Beberapa konten yang bisa dikumpulin hari ini. 

1. Sebenarnya menjadi tua itu adalah prestasi. Sehat dan waras itu mahal lur. 

2. Namun yang tua juga jangan memberi contohyang jelek kepada yang muda. 


3. Sepertinya ini layanan yang dicari banyak orang. 



4. Semoga kebaikan membuahkan kebaikan ya. 






No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...

Kamu ngucapin ngikut siapa?



Semuanya kembali ke pemahaman masing-masing




Dear netizen yang cerdas



Saya yang seagama sama mereka aja geli ndiri liatnya, ribut ribut sendiri padahal yang ngerayain natal juga ga peduli diucapin mereka apa kagak lol 😭



Tuhan malu punya hamba kea dia, seakan Tuhannya bukanlah Tuhan yang maha pengampun, pengertian, penuh kasih dan toleransi, sampe dia koar2 sana sini membawa agamanya tanpa mengenal Tuhannya, ye ga seh? 😌😌



Lebih aman pakai kode ya?

Sumber tubir: Twitter

No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...

Mending Pulang Dulu Mas Hariono ke Jawa Timur, Nanti balik Lagi ke Persib

Bambang pamungkas juga dulu sempat diputus kontraknya lalu pindah ke club Peltita Bandung Raya, beberapa tahun kemudian pindah lagi ke persija dan pesnsiun di sana
Mungkin maksud dari Haryono "mundur dulu" tuh sama kaya gitu, mudah mudahan tar bisa balik lagi ke persib

SAYA DOAKAN SEMOGA MAS HARYONO KEMBALI KE PERSIB BUKAN SEBAGAI PEMAIN TETAPI SEBAGAI KELUARGA MANAGEMENT PERSIB.

Cuman Persija yang bisa menghormati, pemainnya


Ismed,BP, Hariono.?seperjuangan



Mending Pulang dulu mas Hariono ke Jawa timur lalu maen di Persebaya klo ga persela
saya faham arti ngalah dulu..seperti halnya BEPE20 dulu dia sempat pindah club ke PBR Lalu balik ke persija
Saya yakin mas Hariono bisa balik lagi ke Persib

Persib harus belajar dari persija bagaimn menghormati seorang pemain yg menurutnya seorang legenda tim.,
Dan pemain juga harus ingat gaji itu sesuai dengan kwalitasnya.,

Terima kasih bobotoh.. Saya sebagai warga sidoarjo bangga.. Warga Sidoarjo di elu"kan di bandung.. Matur suwon.. Salam satu nyali.. WANI..

Sabar bobotoh sabar, kita gatau apa sebabnya dan banyak kemungkinan, apakah mas har udah gamau neken kontrak lagi apa benarbenar didepak, PT PBB sama jajaran pelatih juga tau apa yg terbaik buat tim kebanggaan kita, kita doakan saja legend kita bisa sukses di club selanjutnya dan semoga dari pengambilan keputusan ini tim kebanggaan kita bisa lebih berprestasi 🙏 Amin yaallah 💯

No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...

Liburan yang sangat menyenangkan

Liburan weekend kemarin kalian ngapain aja? What are you up to this weekend? Seperti  biasa kami mager saja sambil rebahan. Dan itu sangat menyenangkan !
Hemat di kantong, namun kaya di konten! Kurang apalagi enaknya jadi sobat misquen,

Nah ini yang pernah bikin tubir.


1. Anak kecil kaget karena main semprot-semprotan, 

Dikiranya semprotannya masuk ke dalam. Kan kasian ya. 



Mungkin setelah nyadar, bisa tertawa lagi, dan hilang stresnya.


2. Sekeluarga digeledah petugas

 Have FUN! Harus sabar memang sama anak kecil, apalagi yang menggeledah ternyata juga monyet kecil. Sebenarnya dia nyari apa sih? Kayak kalian ya level kepo-nya sudah nembus.




3. Mending tiduran atau pura-pura belajar

Aksi berikut ini cukup berbahaya dan sebaiknya jangan ditiru.
Maaf hanya mengingatkan.
Liburan sih boleh-boleh saja, Tapi hati-hati ya guys.  Dirimu bukan kucing yang nyawanya banyak copyannya. Dirimu tetap aja bucin.

4. Karena kamu (seperti) manekin

Jadi terlihat lucu pada awalnya, tapi sebenarnya mengejutkan dan menakutkan. Cantik sih, tapi gak bisa apa-apa. Ya namanya juga manekin.

No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...

Aku Dong Sambat Mulu

Camille Schrier

- Scientist.
- Miss Virginia 2019 dalam usia 24 thn. 
- Dual Graduated: Biochemistry & Systems Biology. 
- Postgraduated (PhD) in Pharmacy. 

Foto-foto tentang bakat yang dia tunjukkan saat pemilihan Miss Virginia 2019
- Catalytic Decomposition of Hydrogen Peroxide.







******** Caption **********:

- Definisi nyata dari brain, beauty, behavior :")
- Percuma cantik banyak prestasi klo ga pake hijab
Dan kita memggunakan hydrogen peroxide untuk menggali kotoran telinga

- Mbaknya PhD farmasi ga pusing apa? Aku S1 aja sambat mulu

- Cantik, pinter, sugih. Bergetarrrr jiwa ragaku..
Ya Allah udah cantik pinter, aku s1 farmasi aja ga pengen lanjut lagi

😭






No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...

(Kamu) Terlalu Baik (Bagiku)



Aduh Keterlaluan
AKU TIDAK SANGGUP MENGHABISKAN SEMUA

Kamu terlalu baik bagiku
Lebih baik aku mundur
*padahal takut

No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...